Happy Living F!TR!

Tuesday, April 05, 2005

si bodoh yang suka ninggalin kunci

yaaa..kejadian yang berulang ke-sekian kali nya
si fitri meninggalkan kunci unit di rumah..
dan ke-sekian kalinya...pas balik ke rumah..ga ada orang
apesnya lagi si arman-viki-avi uda ga tinggal di cambridge square lagi..
jadi lah saya terdampar di luar ... ga bisa masuk

jadi critanya saya abis dari toowong village (smacam mall) ... critanya beli meja lipat untuk belajar nih (semangat belajar lagi tinggi)..
nah uda berat2 bawa dari toowong ke rumah...
saya baru ingat kalo di tas ga ada kunci rumah...
lalu ingat lagi kalo cecewean lagi pada kuliah smuaaa..
aaaaaargh... *panik mode on* gmana nih..masa meja mo dtaro dluar..masi baru lagi
ah ingat kalo si viki kan rumahnya ga gt jauh..dan pasti dia masi tidur
akhirnya saya menelpon viki..dan ke rumahnya mbak mei dan mas adi (which where viki live) untuk menitipkan meja dan beberapa belanjaan yang berat dan males untuk dbawa ke kampus buat hunting kunci ..
mencari cecewean rumah ku..untuk meminjam kunci..
hahahahahaha
untung lah ... saya ktemu dengan mereka di lab...saya meminjam kunci tia
lalu mengambil meja..dan di anter mas adi ke rumah karna mas adi juga mo njemput 'aa (anaknya mas adi dan mbak mei)
hahahahahaha..

*duh fitri jangan sampe lupa kunci rumah lagi yaaa...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home