Happy Living F!TR!

Tuesday, February 22, 2005

tari saman

beberapa hari ini saya disibukkan dengan berlatih tari saman dan mempersiapkan uqisa untuk o'week nanti (yang akan diadakan hari rabu, 23 februari 2005)

huhuhu..aku senang sekali bisa menari.. ada 19 orang yang ikut menari saman ..
kebanyakan adalah bapak2 dan ibu2 yang baru datang dari indo..aku pun tak kenal semua
tapi yang cecewean aku kenal lah smua..kalo yang cecowoan aga2 ada 1 dan 2 dari skitar 8 orang cecowoan..huhuhu
overall, ada skitar 8 cowok dan 11 cewek...tapi kalo ditambah yang nyanyi ada skitar 21 orang
huaaaaa...rame bangedh ga sih

yang ngajarin tari saman mbak ijul ama mbak yini...kalo mbak yini ikutan nari sedangkan mbak ijul karena masih dalam rangka menyeleseikan thesisnya jadi cuman jadi pengajar yang baik dan sopan sekali..
aduh mbak ijul itu sopan bangedh, mau memperbaiki gerakan kita2 yang nari pake bertanya apakah ada yang keberatan ... nah lho??
kita yang nari malah mengharapkan dibenerin biar keren gitu...wadow mbak ijul mbak ijul

sip dah..ntar sore ada latihan lagi..semacam gladi kotor buat acara o'week besok
doakan saya yaa..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home