Happy Living F!TR!

Tuesday, February 08, 2005

SMP Cendana Pekanbaru

nyoooo...aku baru ke SMP ku doeloe....
secara fisik gedungnya tak ada perubahan...dari kejauhan pun sama seperti yang kuingat (kira-kira ummm...7 taun yang lalu..)
duh dah lama ya tak ke SMP....

jadi ceritanya aku mo ngelegalisir sttb dan nem adekku tersayang, nurul (coz she's still in surabaya)...jadilah aku mengarungi jalanan pekanbaru yang panjang dan berliku-liku...melewati pemeriksaan yang cukup ketat (hehehe....kebetulan SMP ku itu di sebuah kompleks perminyakan yang di jaga ketat oleh para satpam2 terlatih...di cek sana sini...untung saja tak dsuru ninggalin KTP..abis lagi panassss bangeeeeet..jadi aku tak mau meninggalkan mobil yang dingin..huhuhuhu)

d SMP koe...aku bertemu dengan beberapa guru kuuuu..yang beberapa sudah pang ling melihat ku yang berbentuk ibu ibu...huks...masa saya dkira oran tua murid sama bu ronny, si cantik guru sejarahku....hiks hiks
yah saya jujur saja nih...saya pun lupa nama beberapa guru dsitu, tapi wajah mereka tetap merekat pada dinding otakku...untunglah tempat persinggahanku pertama si tata usaha untuk mengurus legalisiran

Nah, di tata usaha itu lah terpampang 36 nama guru2...jadi saya rewind lah smua isi memory otakku yang tak pernah terpakai..smua archive aku kluarkan...
kubaca satu persatu nama di papan itu sambil mengingat2 wajah mana dengan nama yang mana...persiapan sebelum masuk ruang guru niiiiieee...huhuhu

Lalu saat yang mendebarkan tiba...
masuklah saya ke ruang guru
(oh yeaaa...saya uda bertemu beberapa guru di ruang TUyang kbetulan masuk situ untuk suatu keperluan..jadi beberapa sudah tereliminasi, karna masi ingat..hua hua hua)
untungnya saat istirahat telah selesai...ruang guru sepi bo!!!
ada beberapa guru saja...yaitu
Pak Hemy, guru elektro ku, lalu bu betty, si arab melayu, ada juga pak gaya, guru bahasa indonesia yang paling mantab sedunia-diajarkan beliau aku jadi mengerti maksud diajarkannya bahasa indonesia disekolah
Dan lagi bu ites, bhs indo juga yang manis, ummm..lalu bu ronny...ha dan pak anton, guru seni yang suka menari jawaaa..huhuhuhu duh mengingat masa dulu..
bu "mami" des, matematika, bu des "ppkn", bu des "BP"
dan pak muchlis, guru olah raga SMU ku yang lagi di SMP...huhuhuhu
haduh ga slese nih ntar
ya suw

1 Comments:

Post a Comment

<< Home